SELAMAT DATANG DI BLOG SAYA SEMOGA BERGUNA BAGI ANDA SEMUA..

Thursday, May 13, 2010

Firefox 3.x – Waktu Terpakai Dihitung Saat Berselancar di Internet

Terkadang Anda bisa lupa waktu saat berselancar di Internet. Jika Anda menggunakan Firefox, Anda bisa meng­install add-on TimeTracker. Add-on ini dapat membantu Anda meng­ingat jumlah waktu yang telah Anda habiskan saat berselancar di dunia maya
Statistik Add-on TimeTracker dapat memberikan statistik waktu yang Anda habiskan dalam browser.
Statistik Add-on TimeTracker dapat memberikan statistik waktu yang Anda habiskan dalam browser.
TipS Add-on TimeTracker (https://addons.mozilla.org/en-US/firefox/addon/1887) di Firefox dapat memberikan kemudahan bagi Anda untuk mencatat waktu yang telah terpakai saat menjelajah website di Internet. TimeTracker akan berjalan secara otomatis pada saat Anda melakukan browsing ke sejumlah halaman website yang terdapat di Internet. Tidak hanya itu, Anda juga dapat melakukan pengecualian untuk tidak menghitung waktu berjalan terhadap website yang berkaitan dengan pekerjaan.
Penggunaan aplikasi ini lumayan mudah. Setelah proses install selesai Anda lakukan, sebuah icon kecil akan muncul di kanan bawah program Firefox. Jika Anda ingin me-reset timer yang sedang berjalan, Anda dapat mengklik kanan mouse dan memilih menu “Reset”. Untuk menu pilihan Options, Anda akan dibawa ke panel Options. Di bagian ini Anda dapat melakukan serangkaian konfigurasi lebih lanjut. Salah satu pengaturan yang dapat dilakukan adalah melakukan penge­cualian perhitungan waktu terhadap sejumlah website yang diinginkan.

No comments:

Post a Comment