SELAMAT DATANG DI BLOG SAYA SEMOGA BERGUNA BAGI ANDA SEMUA..

Thursday, May 13, 2010

Perawatan Berkala Untuk Hard Disk

Apabila jaminan keamanan Windows dan data pribadi sudah Anda pegang, mengerjakan tugas di PC menjadi lebih menyenangkan. CHIP menguji empat hard disk suite untuk mengatur dan merawat hard disk.

Image
Bagi Forrest Gump, hidup seperti kotak coklat, penuh de­ngan kejutan. Kebalikan dengan pengguna PC. Mereka justru tidak meng­inginkan kejutan karena sering berakhir buruk. Untuk melindungi diri terhadap “monster” dunia maya, banyak pengguna meng-ins­tall antivirus. Dengan cara itu, PC terlindung dari malware. Namun, keamanan PC tidak hanya perlindungan terhadap virus. Data juga penting. Oleh karena itu, dibutuhkan juga program-program pembuat image untuk mencegah hilangnya data.
Pada notebook keluaran baru, biasanya disediakan  satu fungsi penting, yaitu partitioning. Fungsi ini bisa membuat partisi khusus untuk menjaga data pribadi pemilik notebook. Dengan demikian, data tetap aman walaupun Windows tidak berfungsi dan harus di-install ulang.
Paket program yang berisi program image dan pembuat partisi me­mang harus tersedia dalam PC untuk merawat da­ta. Oleh karena itu, CHIP telah meng­uji, sebaik apa paket-paket  program ter­sebut. Selain itu, CHIP juga memberikan solusi da­lam bentuk freeware untuk melengkapi paket program utamanya.

Image
True Image 2009 Pada versi terbaru, halaman pembuka tampak jauh lebih rapi daripada versi sebelumnya.

No comments:

Post a Comment