SELAMAT DATANG DI BLOG SAYA SEMOGA BERGUNA BAGI ANDA SEMUA..

Wednesday, June 15, 2011

Symantec Rengkuh Pendapatan Hingga USD1,67 Miliar



JAKARTA - Symantec Corp melaporkan pendapatan GAAP untuk kuartal keempat mencapai USD1,67 miliar, naik 9 persen dibanding tahun sebelumnya dan naik 8 persen setelah penyesuaian mata uang.

Untuk tahun fiskal, pendapatan GAAP adalah sebesar USD6.19 miliar, naik 3 persen dibanding tahun sebelumnya dan naik 4 persen setelah penyesuaian mata uang.

“Kami menutup tahun fiskal kami melebihi target di setiap metrik utama keuangan kami, didorong oleh peningkatan pangsa pasar dan pertumbuhan di bisnis backup, software-as-a-service, data loss prevention dan konsumer,” kata Enrique Salem, president and chief executive officer, Symantec, seperti dikutip melalui keterangan resminya, Selasa (14/6/2011).

“Kami meraih rekor dalam pendapatan dan pendapatan ditangguhkan triwulanan, yang merupakan hasil kinerja kuat dari ketiga wilayah,’ kata James Beer, executive vice president and chief financial officer, Symantec.

Hasil GAAP marjin operasional GAAP untuk kuartal keempat tahun fiskal 2011 adalah sebesar 14,3 persen dibandingkan dengan 16,1 persen pada kuartal yang sama tahun lalu.

Pendapatan bersih GAAP untuk kuartal keempat tahun fiskal adalah sebesar USD168 juta dibandingkan dengan USD184 juta periode tahun yang lalu. Pendapatan GAAP per saham terdilusi sebesar USD0.22 dibandingkan dengan USD0.23 untuk kuartal tahun yang lalu.

Aliran kas dari kegiatan operasional untuk kuartal keempat tahun fiskal 2011 adalah sebesar USD689 juta dibandingkan dengan USD703 juta di kuartal yang sama tahun lalu.

Symantec mengakhiri kuartal dan tahun fiskal dengan kas, setara kas dan investasi jangka pendek sebesar USD2,958 miliar. Aliran kas dari kegiatan operasional untuk tahun fiskal 2011 adalah sebesar USD1,79 miliar dibandingkan dengan USD1,69 miliar untuk tahun fiskal 2010, sebuah peningkatan sebesar 6 persen.

No comments:

Post a Comment